Download Applikasi DVR AVTECH Untuk Melihat CCTV di Smartphone

Di halaman sebelumnya saya sudah tuliskan bagaimana cara untuk congfigurasi iphone untuk melihat cctv dengan perantara dvr standalone dengan software yang bernama J2ME

Sebelum anda melakukan instalasi anda baiknya membaca terlebih dahulu manual book dalam melakukan langkah demi langkah sebelum menginstal aplikasi pada ponsel anda. anda dapat download manual book instalasi berbahasa indonesia pada link berikut ini (Download manual Instalasi.pdf)




(saya contohkan DVR MPEG4 AVC760, AVC761, MDR785, AVC785D )
(saya contohkan DVR H264 KPD 674, AVC679, MDR678, KPD679Z )

Namun banyak user yang tidak tahu dimana saya dapat memperolehnya....

Download dan install sesuai dengan yang pernah saya posting sebelumnya.


----- Versi H264 -----


----- Versi MPEG4  -----

BlackBerry_Software: BlackBerry AP untuk DVR format MPEG4/H.264 Jaringan.

GPRS_3G_Software : J2ME AP untuk format DVR MJPEG Jaringan.

EagleEyes(J2ME_NewVersion) : WinCE AP untuk format DVR MJPEG Jaringan.

EagleEyes(For WinCE NewVersion) : WinCE AP untuk format Jaringan MPEG4/H.264 DVR & IP kamera.



Untuk AP WinCE:
1) Aplikasi ini hanya mendukung Windows Mobile 5.0 Profesional PacketPC dan 6,0 OS .

Untuk 3G/GPRS AP:
1) Mendukung J2ME.
2) Mendukung browsing internet.
3) Port Jumlah perangkat Anda sambungkan tidak dapat 80. Ini dianjurkan untuk menggunakan 8888.

untuk melihat seperti apa tampilan di handpone.
lihat di :

1. Accgroup

13 komentar:

  1. wa...terima kasih...terima kasih...sangat membantu sekali...sekalian mau tanya...klo untuk software CCTV Avtech yang bisa di install di Iphone yang mana ya....bisa kirimin juga cara setting APN di Iphon,dan setting CCTV nya juga di Iphone..
    nugraha.septiandwi@gmail.com

    BalasHapus
  2. saya coba tuliskan di

    http://jumplang.blogspot.com/2011/01/setting-manual-gprs-dan-apn-bb-8320.html

    BalasHapus
  3. emangnya klo port 80 kenapa gak bisa gan?

    BalasHapus
  4. Bisa gan cuman terkadang akan crash dengan port modem, dan juga lebih privasi karena kan ga umum port segitu.

    BalasHapus
  5. Mohon info, dvr saya merk avtech h.264, permasalahan ip bisa dideteck namaun kalau di ping -t kok RTO ya..sehingga g bisa masuk ke sofware avtechnya. waktu di searh g ketemu ipnya. setting ip manual di panel dvr. untuk detect ip nya saya pakai net cut. kira2 apa nya yang rusak atw ada yang belum disetting. saya menggunakan ip static.trima kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  6. @siyapik: asumsi saya ini akses lokal, anda perlu masuk ke dvr menu > Advanced Setup > Network > Isi IP Address (sesuai dengan range IP Modem), Submask (sesuai private class ip), Gateway (IP Router/ADSL), kemudian Portnya... lalu restart dvr (Kalo sudah sesuai dengan range IP yang ada di Local Area tempat DVR berada) check kongfigurasi Kabel LAN dan instalasi kabel LAN, baru coba panggil IP Address DVR anda dengan menu run/browser.

    BalasHapus
  7. Moho info gan, ane pake dvr Avtech pemasangan di luar kota yang hanya bisa menggunakan internet via modem 3g usb , lalu saya setting menggunakan tambahan router tp-link TL-MR3220 , internet sudah aktif,cctv untuk diliat dari lokal sudah tidak ada masalah tapi saya tidak bisa akses cctv saya dari luar, port forwading saya sudah aktifkan, saya mencoba beberapa port mulai dari 81, 8080.
    mohon pencerahannya.....

    BalasHapus
  8. @Hamdy: pake modem 3G USB sama halnya kalo pake modem adsl biasa bedanya kekuatan sinyal 3G dan routernya kalo kekuatan 3G bisa nembus kecepatan minimal 318Kb sampai 512Kb dan stabil kemungkinan besar bisa, agan hanya memforwarding port dan IP dvr ke router, tapi saya sarankan anda memakai fasilitasnya router "DMZ" dan port dvr anda harus di atas 1100, saya sarankan pake 8080...,untuk dapat melihat ip publik anda pergi ke MBAH Google tanya mengenai IP PUBLIK pilih salah satu situsnya akan muncul ipnya. ip itu anda dapat gunakan untuk mlihat dvr di network yg berbeda

    BalasHapus
  9. buat master, sy newbie nie.. mohon bantuanny utk seting dvr (kingwave) bs conect compie q..sy pke modem levelone 1162A.. sdh sy setting berulang kali ttp ga bs conect, dan setingan port nya susah. terima kasih..
    email : hyuda_graff85@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. @Anymous: KingWave ya....hmmm coba kumpulin dulu informasi2 ini: ip lokal modem, dns primary & secondary provider internet anda, ip lokal kosong...

    masuk ke menu dvr pilih network set ip dengan ip lokal dvr, trus set gateway dengan ip lokal modem trus, set dns dengan dns provider, isi port dengan 80/9000

    masuk ke settingan modem di ip lokal modem...

    cari menu advance trus cari submenu Virtual server > DMZ > Isi ip address dengan IP lokal dvr, save setting.

    trus coba dari internet explorer dari pc yang tersambung antara swithub, modem, dvr dan pc itu ketik ipaddress lokal dvr (titik dua) port dvr contoh 192.168.1.123:9000

    bisa ga lokal dulu kalo bisa tinggal anda cari ip publik provider internet anda lalu pergi ke warnet untuk coba....

    BalasHapus
  11. Gan mohon bantuan ilmu'y.....
    Saya mau setting dvr avtech avc 760 namun lokal ga bisa view gimana ya?
    Saya setting di dvr dengan menggunakn static tp ga bisa view lokal, sedangkan forwarding succses.... mohon bantuan'y

    BalasHapus
  12. gan mohon bantuannya..
    kalau cara backup rekaman cctv dari dvr secara otomatis lewat jaringan LAN gimana caranya ya gan, apa pake aplikasi lagi atau gimana.
    email : vickyspirit@yahoo.com

    BalasHapus
  13. @riko Dado: bisa jadi karena range subnet ip addres lokal agan tidak sama,

    @Vicky Chandra: coba cek di sini>>> http://jumplang.blogspot.com/2014/07/cara-melihat-rekaman-dvr-avtech-dengan.html

    BalasHapus

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......