Download YUI - Cloudy Sub Indo


Romanji Dan Bahasa Terjemahan


naze motto hayaku ienakatta no?
…konna’n ja kanashikutte
…konna’n ja owarenai
wakatteru mitai na kao bakari misete

Kenapa kau tidak berbicara lebih awal?
Ini sangat menyedihkan
Tak bisa jika seperti ini
Kau selalu terlihat seolah kau mengerti


shinji atte mata utagatte
kyori wo chijimete hoshii
everyday togirenai you ni

Aku ingin menutup jarak antara kita 
dengan kepercayaan dan keraguan
Sepertinya setiap hari tidak akan putus


ah, aenai toki ni wa
KEETAI mitsumeta
MEERU dake demo yokatta

Ah, saat aku tak bisa melihatmu
Aku menatap teleponku
Aku akan bahagia walaupun hanya sebuah pesan


ah, I want you. Because I love you.
zutto matteta no ni
sugita jikan wa Cloudy love

Ah, aku menginginkanmu karena aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu
Tapi waktu yang berlalu adalah cinta yang kelabu


moshikashite suki na hito demo dekita no?
…sonna’ ja sabishikutte
…sonna’n ja yuzurenai
wakatteru mitai na koto bakari itta kedo

Apakah kau sudah jatuh cinta dengan seseorang?
Ini akan membuatku kesepian
Aku tak bisa membiarkannya
Kau selalu berbicara seolah kau mengerti


shinjiteta kotoba wo zenbu kyori wa hanarete ita
everyday doushitara yokatta no?

Semua kata-kata yang kupercaya tumbuh lagi dan lagi
Apa yang harus kulakukan setiap hari?


ah, aenai toki ni wa
KEETAI mitsumeta
MEERU dake demo yokatta

Ah, saat aku tak bisa melihatmu
Aku menatap teleponku
Aku akan bahagia walaupun hanya sebuah pesan


ah, I want you. Because I love you.
zutto matteta no ni
sugita jikan wa Cloudy love

Ah, aku menginginkanmu karena aku mencintaimu
Aku selalu menunggumu
Tapi waktu yang berlalu adalah cinta yang kelabu

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......